News

Ponpes Jabal Nur Kandis, Kembali Wakili Kabupaten Siak Ikuti Turnamen LSN Se-Provinsi Riau Di Rohul

Siak (Inmas) – Keberhasilan Santri Ponpes Jabal Nur pada turnamen LSN (Liga Santri Nusantara) tahun lalu dengan perolehan juara 2 membuat anak asuh dari coach Andre kembali dipercaya mewakili Kabupaten Siak dalam perhelatan event senada. Pada Rabu, (29/08/2018), pimpinan Ponpes Jabal Nur, Ustadz Robithoh Alamhadi Faisal, SH., M.HI, melepas keberangkatan atlit sepakbola Ponpes Jabal Nur.

Pelepasan keberangkatan atlit sepakbola Ponpes Jabal Nur yang turut didampingi oleh Coach Andre, sebelum berangkat menyempatkan berziarah ke Makam Pendiri Ponpes Jabal Nur, KH Muhammad Ali Muchsin, yang juga sebagai sosok Ayahanda bagi para Santriwan/Wati.

Tentunya kita optimis untuk kembali tampil maxsimal dan meraih juara 1 pada ajang turnamen tahun ini apalah lagi para atlit telah melalui rangkaian uji coba serta latihan yang ketat. Kami juga berharap dukungan dan Do’a dari para Orangtua, Alumni juga Masyarakat Kandis secara menyeluruh khususnya dan Siak pada umumnya,”

Coach Andre

Camat Irwan sendiri saat dihubungi awak media ini nyatakan akan dukungan pada para atlit sepakbola Ponpes Jabal Nur. “Pastinya kami sangat mendukung apalah lagi keberangkatan para atlit Sepakbola membawa nama Siak. Semoga para atlit mendapat ridho dari Allah dalam upaya memperjuangkan nama Kandis khususnya hingga diberikan keberhasilan dalam meraih prestasi maxsimal,” pungkasnya.

Dengan persiapan yang mumpuni hingga keberangkatan, para atlit sepakbola Ponpes Jabal Nur menargetkan juara 1 di LSN tahun ini yang pastinya hak tersebut tiadalah tidak mungkin apalah lagi iringan Do’a dan dukungan Masyarakat Luas Kabupaten Siak mengiringi keberangkatan dan perjuangan para Santri.

Tags

Leave a comment